Salah Satu Kios Bakso Pasar Panaragan Jaya Dibobol Maling

0
257

Lensapandawa.com, Tubaba – Akhir-akhir ini tindak pidana pencurian marak terjadi di Tubaba, kali ini satu kios bakso di Pasar Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung berhasil dibobol maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpunan awak media di lokasi, pelaku pencurian melancarkan aksinya dengan cara merusak rolingdoor ruko dengan menggunakan benda tajam.

Saat di konfirmasi di lokasi, Kausar, selaku pemilik kios bakso di Pasar Panaragan Jaya mengatakan bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Jum’at malam tanggal 18 Febuari 2022.

“Saya kaget bang, pas saya mau buka warung pagi-pagi roling warung saya sudah ke buka, ya saya langsung masuk ngeliat ke dalam ngecek barang-barang saya, eh tau nya bener tabung gas elpiji 3kg saya ada 7 ilang di ambil maling,” paparnya (21/02/2022).

Lanjut dia, sampai hari ini dirinya belum melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tubaba.

“Saya belum lapor ke polres bang saya baru lapor ke Kepala Keamanan Pasar saja, tapi Insyaallah hari ini kalo saya gak ada halangan saya akan buat laporan ke Polres, supaya para pelakunya dapat di tindak tegas sama Polisi,” ujarnya.

Terpisah saat di hubungi lewat telpon, Ahamd terpilih selaku Kepala Keamanan Pasar Panaragan Jaya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, mas Kausar sudah laporan ke saya, dan saya cukup salut sama pelaku pencurian ini karna Pasar Panaragan Jaya itu setiap malam dijaga walaupun saya tidak ada di rumah karena ada kepentingan lain saya nyuruh anak laki-laki saya dua orang buat jaga di Pasar Panaragan Jaya itu sampe tengah malam bahkan mereka tidak pulang sebelum azan subuh,” jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada Aparat Penegak Hukum agar mengambil tindakan yang tegas untuk mengungkap para pelaku pencurian yang sudah meresahkan warga Tubaba akhir-akhir ini, baik toko, rumah atau pun kendaraan bermotor sudah sering kali dimaling oleh para pelaku pencurian.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Polres Tubaba agar dapat mengambil tindakan tegas untuk para pelaku pencurian ini, sebab kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Tubaba baik pencurian ruko maupun pencurian kendaraan bermotor dan lainya,” harapnya. (Uya emen/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here