Sekolah Seni Tubaba Laksanakan Presentasi Seni Musik Kecapi dan Biola

0
222

Lensapandawa.com, Tubaba – Sejalan dengan suasana Ramadhan, tidak menyurutkan semangat para peserta didik Sekolah Seni Tubaba untuk melaksanakan kegiatan presentasi seni musik kecapi dan biola. Sekitar 30 orang peserta didik sekolah Seni Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengikuti presentasi seni musik kecapi dan biola, Sabtu. (23/04/2022).

Presentasi seni musik tersebut merupakan salah satu program yang dilakukan secara bersama oleh para peserta didik selama dua bulan, dalam rangka pengembangan seni dan budaya, serta membentuk masyarakat seni, khususnya generasi muda layak Tubaba.

Kegiatan tersebut berlangsung di komples Kota Budaya Uluan Nughk yang dihadiri oleh Bupati Tubaba, Ir. H Umar Ahmad S.P, Kabid Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua TP-PKK, Kepala Sekolah se-Kabupaten Tubaba, serta pegiat seni lainnya.

“Presentasi ini bukan titik akhir, ini merupakan salah satu rangkaian mengolah rasa manusia layak Tubaba”, demikian kutipan dari sambutan Bupati Tubaba pada kegiatan tersebut.

Pada kegiatan Presentasi seni musik kecapi dan biola tersebut, dipandu langsung oleh seniman Romi Jaya Saputra yang juga selaku Kompresor asal Bandung. (Uya emen/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here