Warga Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening Butuh Uluran Tangan

0
422

Lensapandawa.com, tubaba – Setahun telah berlalu, namun penyakit yang diderita oleh Ponorin (39), seorang warga Tiyuh Makarti RK 06, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, tidak kunjung sembuh. Saat ini kondisi Ponirin hanya bisa terbaring dikasur, akibat penyakit kelenjar getah bening yang dideritanya selama lebih dari setahun.

Akibat penyakit yang dideritanya, menyebabkan kondisi ekonomi keluarganya mengalami keterpurukan, sebab Ponirin (39) merupakan tulang punggung keluarga, yang memilii tanggung jawab untuk menafkahi seorang istri dan dua orang anak. Namun sekarang dia terbaring tak berdaya karna di vonis mengidap penyakit kelenjar getah bening. Didalam satu tahun ini Ponirin hanya bisa manjalani pengobatan secara rawat jalan dikarenakan keterbatasan biaya.

Melihat kondisi Ponirin demikian, maka salah seorang tetangganya, Rico Rivaldi berinisiatif untuk membantu Ponirin dengan cara membawanya ke RSUD tubaba, untuk dilakukan penanganan medis. tetapi keluarga nya berharap agar ponirin bisa di perhatikan benar.

“Sudah setahun bapak Ponirin ini mengalami penyakit ini, tetapi dengan tidak adanya dana selama setahun hanya manjalani pengobatan jalan, tetapi sekarang sudah kita Bawak ke rumah sakit umum daerah tubaba”, ungkap Rico melalui pesan WhatsApp (rabu 20/04),

“Makanya itu keluarga dan saya sebagai tetangga berharap adanya uluran tangan dari para Dermawan maupun Dinas terkait, Sudi kiranya dapat memberikan bantuan dalam upaya untuk membantu bapak Ponirin”, harapnya.

Nb.Bagi saudara yang berkenan ingin berdonasi untuk membantu meringankan beban pasien silahkan hubungi nomor kontak 082378647983 atas nama Joko Susilo keluarga pasien. Sekian terima kasih

(Uya emen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here