Dendy Sulistyawan: Cetak gol itu hanya soal waktu

Dendy Sulistyawan: Cetak gol itu hanya soal waktuPenyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan. (Tim Media Bhayangkara FC)

LENSAPANDAWA.COM – Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengatakan, gol-gol dari dirinya pasti akan datang di Liga 1 Indinesia 2019 dan itu hanya soal waktu.

"Ini masalah waktu saja meski tidak ada yang tahu itu kapan," ujar Dendy di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8) malam.

Yang pasti, lanjut penyerang berusia 22 tahun itu, dirinya akan berusaha keras di setiap pertandingan.

"Kalau memang rezeki saya pasti bisa mencetak gol," kata Dendy.

Dendy Sulistyawan belum mencetak satu gol pun di Liga 1 Indonesia 2019 meski 10 kali masuk starting eleven' dari 12 laga yang sudah dilewati tim berjuluk The Guardians.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera sempat menyebut bahwa alasannya kerap menurunkan Dendy sejak awal laga adalah dia memiliki kemampuan menahan bola yang baik.

Karena itu dia dianggap tandem yang bagus dengan penyerang impor Bhayangkara Ramiro Fergonzi.

Dendy Sulistyawan sejatinya pemain muda yang haus gol. Pada Liga 1 Indonesia 2018, dia berhasil melesakkan total 10 gol di Liga 1, masing-masing sembilan gol untuk Persela Lamongan, di mana Dendy dipinjamkan sejak paruh kedua liga, dan satu gol untuk Bhayangkara.

Pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019, dia membuat dua gol untuk membantu Bhayangkara melaju hingga babak perdelapan final.

Dendy sendiri masih memiliki banyak laga di Liga 1 Indonesia 2019 untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Pada Sabtu (10/8), Bhayangkara akan menghadapi juara Liga 1 Indonesia 2018 Persija yang saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Comment here