Rusaknya Drainase Tiyuh Candra Jaya, Akan Segera Di Perbaiki

Lensapandawa.com, Tubaba – Candra jaya, Tulangbawang tengah Kabupaten Tulangbawang Barat. Selasa 24/8/21.

Kusno Utomo Kepala Tiyuh Candra Jaya, mengatakan Rusaknya Bangunan drainase yang ada disamping lapangan sepak Bola  Tiyuh Candra jaya, tepatnya di RK 3 bukan faktor kesengajaan atau di kerjakan asal-asalan.

Dirinya mengakui bahwa benar keadaan bangunan yang baru selesai di bangun tersebut kini mengalami kerusakan, Ada keretakkan dan amblas di beberapa titik. Namun hal tersebut   terjadi bukan faktor sengaja, melainkan rusak akibat Cuaca kurang bersahabat di masa pengerjaan.

“Disaat kita mengerjakan proyek tersebut ,tiba -tiba terjadi hujan beberapa hari, sehingga timbunan yang ada mengalami penurunan alias Amblas” Katanya Kusno Utomo yang di dampingi langsung oleh Rudiono selaku TPK saat di temui di ruang kerjanya.

Selanjutnya Kusno menegaskan Rusaknya drainase yang ada. Pihaknya tidak akan lepas dalam pengawasan dan akan segera memperbaikinya.

” Kita juga sudah berusaha untuk mencari tanah, untuk menimbun bagian-bagian yang kita anggap harus di tambah”. Imbuhnya Kusno.

Ditambahkannya, Untuk tenaga kerja dalam proses pekerjaan proyek drainase tersebut, dirinya melibatkan warga tiyuh setempat.
” Sebagai kepala tiyuh, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi tiyuh ini, karena saya ingin meninggalkan kesan-kesan yang baik di masa kepemimpinan saya.” Tutupnya Kusno Utomo.(SM/Tim)

Comment here