Mendapatkan Nomor Urut 4, Iwan Sofiyan Siap Lanjutkan Pembangunan Tiyuh Panaragan Jaya Utama

 

Lensapandawa.com, Tubaba – Pemilihan Kepalo Tiyuh di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang diikuti oleh 69 Tiyuh, telah sampai pada tahapan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepalo Tiyuh, demikian halnya di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah (05/11/2021).

Salah seorang calon Kepalo incamben, Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Iwan Sofiyan atau yang akrab disapa Rosdan mendapatkan nomor urut 4 pada penetapan dan pengundian nomor urut di Tiyuh setempat.

Melalui pres realisenya, Iwan Sofiyan menyampaikan siap melanjutkan pembangunan di Tiyuh Panaragan Jaya Utama.

“Saya siap melanjutkan pembangunan Tiyuh dengan mengedepankan prinsip yang amanah, aman, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia jika masyarakat memberikan amanah kembali”.

“Adapun visi dan misi utama saya tentu sekali akan mewujudkan Pemerintah Tiyuh yang jujur dan berwibawa, seperti dalam hal mengambil keputusan yang cepat dan tepat, serta mengedepankan musyawarah mufakat. Meningkatkan kesejahteraan, pelayanan kesehatan, perekonomian dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama secara dinamis dan berkelanjutan dalam segi ekonomi, agama, sosial dan budaya”.

“Oleh karenanya saya mengharapkan doa dari seluruh elemen masyarakat Tiyuh Panaragan Jaya Utama, serta sanak saudara dimana pun berada, saya memohon doa dan dukungannya, semoga niat hajat kita bisa di ijabah oleh Allah SWT amin”, ungkapnya melalui realise yang disampaikan keredaksi lensapandawa.com. (SAHMEN)

Comment here