27 KPM Tiyuh Kagungan Ratu Menerima Bantuan

0
43

Tubaba, (Lensapandawa.com)- Pemerintah Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada tahun 2024.

Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Kagungan Ratu yang di hadiri oleh kepalo Tiyuh Nurohman, Aparatur Tiyuh dan masyarakat penerima BLT, sabtu (06/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kepalo Tiyuh Nurohman mengatakan penyaluran BLT Kagungan Ratu diberikan kepada 27 KPM selama 4 bulan (Januari hingga april)

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan BLT kepada 27 KPM dari dana desa tahap 1 tahun 2024, selama bulan januari sampai april, dengan rincian per bulan Rp. 300.000 sehingga 1 KPM mendapatkan Rp.1200.000,” kata Nurohman Rabu (24/04)

Dirinya berharap bantuan langsung tunai yang diberikan bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari.

“Semoga Bantuan langsung tunai (BLT) ini bisa bermanfaat bagi penerima, bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari sehingga bisa menopang ekonomi keluarga,” ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu masyarakat Tiyuh kagungan ratu yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai(BLT) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Tiyuh kagungan ratu.

“Terima kasih kepada pak kepalo tiyuh dan aparatur Tiyuh kagungan ratu yang telah memberikan bantuan BLT ini kepada kami,akan kami gunakan dengan sebaik baiknya,” ucap salah satu warga.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here