Abdul Razak Berikan Dukungannya Kepada Hi Iwan Kurniawan Untuk Menjadi Salah Satu Calon Bupati Lampung Timur

0
294

LENSAPANDAWA.COM, – Lampung – Ketua Relawan Indonesia prabowo menang 08 ( IPM 08 ) provinsi lampung Abdul Razak memberikan dukungan penuh kepada salah satu rekan seperjuangannya Hi iwan kurniawan, untuk mencalonkan diri di pemilihan bupati lampung timur tahun 2024 – 2029 , Hi iwan kurniawan adalah rekan seperjuangan saat sama sama berjuang dalam pemilihan presiden ( pilpres) beberapa bulan yang lalu dan sama sama mendirikan organisasi relawan dan organ relawan yang diketuai Hi iwan kurniawan adalah Gerakan Cinta Prabowo ( GCP) dan kedua organ relawan ini selalu bersinergi bersama relawan yang lainya untuk kemenangan Prabowo – Gibran, Selasa (13/8/2024).

 

Pernyataan ketua relawan Indonesia prabowo menang 08 ( IPM 08 ) provinsi lampung Abdul razak , pecah saat tengah merayakan hari ulang tahun Hi iwan Kurniawan yang ke 54 tahun di kediamannya di pekalongan lampung timur dan menurut razak pak Hi iwan kurniawan adalah orang yang tepat yang bisa membawa lampung timur bisa lebih maju lagi kedepannya.

Dan lanjut razak Dengan rekam jejak yang konsisten dalam memberikan kinerja optimal saat diberi kepercayaan menjadi Tim Kemenangan Nasional Prabowo – Gibran pasca pilpres kemarin dan juga Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo, H. Kurniawan dinilai layak memimpin dan membawa perubahan signifikan bagi Lampung Timur.

 

H. Kurniawan juga paham seluk beluk pembangunan Lampung Timur. Diapun diyakini mampu mengatasi berbagai persoalan di Lampung Timur berkat pemahamannya yang mendalam tentang karakteristik dan kebutuhan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here