Polres Tubaba Patroli di Objek Wisata Demi Aman dan Kenyamanan Para Pengunjung

0
56

Lensapandawa.com – Satuan Samapta Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) berikan kenyaman bagi para pengunjung datang rekreasi saat liburan hari raya Idul Adha. 

Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas Patroli Mobile diadakan di sejumlah Taman rekreasi dan objek wisata yang berada di wilayah Tubaba. Sehingga, dapat memberikan kenyamanan kepada Warga setempat maupun pengunjung di saat berlibur.

Dikatakan Kasat Samapta IPTU Hendri mewakili Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, Pengamanan dilakukan secara maksimal untuk menekan kerawanan Kamtibmas seperti aksi kejahatan, kemacetan, maupun potensi kecelakaan bagi Warga pengunjung. Oleh karena itu, dilakukannya patroli mobile di sejumlah Taman rekreasi dan Objek wisata di Kabupaten Tubaba.

“Patroli mobile samapta ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, Seiring dengan jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat selama liburan.” kata aIptu hendri pada selasa (18/06/2024). 

Berkaitan hal tersebut dirinya mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memastikan Keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, Sehingga jika terjadi permasalahan segera tertangani dengan cepat.

“Saling waspada pengunjung dan pemilik objek wisata, jaga keluarga, jangan lengah, karena kita tidak tahu kapan kejahatan itu akan datang dan terjadi. Kalau adanya terjadi permasalahan tindak kejahatan segera laporkan ke pihak yang berwajib,”Imbuhnya. 

(Sunardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here