Apakah ivan Diksan akan maju atau tidak di pilkada kota tasikmalaya? ivan Diksan kembalikan formulir pendaftaran

0
60

LENSAPANDAWA.COM, – Pada sore ini saya menjawab pertanyaan yang cukup lama, apakah saya akan maju atau tidak? Alhamdulillah hari ini saya menjawab, insyaallah, saya ikhtiar dan niat untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya,” kata Ivan Dicksan, Senin (29/04/2024).

 

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengembalikan formulir pendaftaran ke tim Desk Pilkada PPP sebagai keseriusan mengikuti pesta demokrasi Pilwalkot 2024.

 

Yang menguatkan niat Ivan Dicksan ini untuk bisa maju dalam Bacalon walikota adalah, guru guru dari para kiyai dan keluarga besar.

Niat saya ini baik, untuk memajukan kota Tasikmalaya yang saya cintai ini, agar bisa lebih berkembang dan mampu mensejahterakan masyarakat. Mohon doanya, semoga niat baik ini di ridoi Allah,” ungkapnya.

Namun, dirinya menegaskan, ini baru tahapan pengembalian formulir pendaftaran. Karena proses masih panjang, akan ada evaluasi oleh tim Desk Pilkada.

 

“Saya ini belum jadi apa apa. Saya ini melamar, ada tahapan berjenjang dari tim Desk Pilkada PPP ke DPC, DPW dan DPP,” jelasnya.

 

Ivan mengaku dia sudah meminta izin kepada atasannya Pj Wali Kota Tasikmalaya, terkait langkahnya mendaftar ke PPP.

 

Disinggung pengunduran diri dari PNS, Ivan Dicksan mengaku sudah mempersiapkan dan masih dalam proses ,artinya langkah pengunduran diri sebagai ASN akan beriringan atau menyesuaikan dengan peluang dirinya untuk di usung ppp.

 

Saya juga pasti harus memproses pengunduran diri, tetapi tentunya juga harus saya tunggu dulu apakah saya memang bisa maju atau tidak dari PPP,” imbuh Ivan.

 

Dia berjanji akan berusaha menempatkan diri dalam posisinya sebagai ASN yang sudah mendaftar pencalonan ke Parpol. “Saya harus tahu diri, harus menjaga marwah sebagai ASN pemkot,” kata Ivan.(A.Gunawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here