BHD Raih Dukungan Partai Menjelang Pilgub Lampung 2024

0
71

Lampung, (Lensapandawa.com) – kehadiran Advokat berbakat Dr. Bambang Handoko Tsa meriahkan panggung pemilihan Gubernur (pilgub) Lampung menjadi pusat perhatian setiap Partai maupun kalangan. 

Pria yang kerap disapa BHD mendapatkan dorongan untuk maju sebagai Calon Gubernur tidak hanya didasarkan pada ambisi pribadi, tetapi juga atas keyakinannya bahwa pengalamannya sebagai seorang advokat dapat menjadi aset berharga bagi pembangunan Lampung.

BHD mengatakan saat di kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), dengan penuh keyakinan melemparkan dirinya ke dalam bursa calon Gubernur Lampung dengan mengikuti penjaringan di empat partai politik terkemuka, NasDem, PAN, PDIP, dan Demokrat.

“Jika diusung maju insyaallah kita berkomitmen untuk membuat kebijakan-kebijakan yang dapat mensejahterakan masyarakat Lampung, termasuk di bidang hukum yang menjadi latar belakang saya,” tandasnya.

Menurut dia, di tengah upayanya untuk mendapatkan dukungan partai, BHD menunjukkan optimisme yang membara. Dorongan untuk maju sebagai Calon Gubernur tidak hanya didasarkan pada ambisi pribadi, tetapi juga atas keyakinannya bahwa pengalamannya sebagai seorang advokat dapat menjadi aset berharga bagi pembangunan Lampung.

“kalau mendapat amanah, maka kita akan mengevaluasi semua kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan rakyat. Insya Allah yakin, karena niat saya mewakafkan diri untuk masyarakat Lampung,” Tegasnya saat di kantor DPW PAN Lampung, (9/5).

Saat ini ia telah mengambil langkah awal dengan mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai politik, NasDem dan PAN, sementara formulir di PDIP dan Demokrat akan segera menyusul.

Namun, dibalik semua langkah strategisnya, BHD tetap mengandalkan doa dan kepercayaannya pada Tuhan. Dengan semangat yang membara dan komitmennya yang kuat untuk melayani masyarakat Lampung, Bambang Handoko siap memimpin dengan integritas dan dedikasi jika diberi kesempatan oleh partai-partai politik untuk mewakili aspirasi rakyat Lampung dalam Pilgub 2024.

“Saya optimis mendapat rekomendasi karena saya punya Allah SWT, apapun hasilnya semua adalah kehendaknya,” Pungkasnya.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here